Ubah Skema Loot Boxes,Crates Yang Didapatkan Pemain PUBG Nanti Dapat Dibuka Dengan Gratis

PUBG Corporation sebagai sang penerbit/publisher game PlayerUnknown’s Battlegrounds akan mengubah skema loot boxes atau yang seringkali kita katakan dengan crates dalam gamenya. Bila awalnya skema loot boxes yang ada pada game PUBG sama dengan sestem di game CS: GO yakni pemain akan berpeluang untuk memperoleh loot boxes sesudah permainan. Sayangnya loot box yang diterima pemain harus dibuka memakai kunci yang di jual di market steam.

Hal itu membuat pemain yang memperoleh loot box terkunci itu tidak bisa membukanya dengan gratis serta lebih pilih untuk menjualnya di dalam market dengan murah. Hingga membuat loot box (crate) yang mereka temukan jadi tidak bermanfaat. Saat ini skema itu akan ditukar dengan skema yang baru. Pemain PUBG yang memperoleh loot boxes setelah laga bisa buka cratenya dengan BP atau mata uang PUBG yang dapat didapat pemain dengan bermain PUBG. Hal itu tentunya memberikan keuntungan beberapa pemain PUBG dengan pilih tidak untuk jual loot boxes mereka serta pilih untuk membukannya sendiri. Kesan-kesan gacha boxes akan makin terlihat di sini.

Baca juga : Pascar Launching Star Wars Jedi: Fallen Order, Fortnite Mengeluarkan Skin Star Wars

Loot crate dalam game PUBG yang memerlukan kunci itu makin lama makin akan diganti dengan loot crate yang bisa dibuka tanpa ada kunci oleh pemain. Peluang loot crate yang terkunci akan betul-betul hilang dalam game PUBG sesudah tanggal 18 desember akan datang. PUBG Corporation memiliki komitmen menujukan yang paling baik pada beberapa pemain PUBG. Hingga pemain PUBG betul-betul beli barang yang mereka perlukan di dalam game, dibanding beli kunci untuk buka gacha loot boxes item PUBG.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *