Siaga! “Kursi Kantor” di Call of Duty: Kekinian Warfare Dapat Membunuh Player

Siaga! “Kursi Kantor” di Call of Duty: Kekinian Warfare Dapat Membunuh Player

Suatu hal yang penting kita cermati di dalam bermain game apa saja itu terhitung FPS sekalinya ialah lawan yang tidak didapati tempatnya dimana mendadak sukses menaklukkan kita. Itu hal yang lumrah kita alami di dalam bermain game terutamanya jenis FPS. Baik bermain online multiplayer atau single player dalam model campaign. Tetapi, tahukah kalian jika bukan sekedar lawan baik itu player lain atau bot, nyatanya beberapa hal yang ada di sekitar seperti mebel kantor berbentuk “kursi kantor” dapat juga membunuh pemain terutamanya di Call of Duty: Kekinian Warfare.

Dikutip dari Dotesports, seorang pemain CoD: Kekinian Warfare mempublikasikan satu video saat bermain di map St. Petrograd. Video yang diberikan lewat Reddit ini menunjukkan pemain sedang ada di ruang yang kelihatan seperti sisi resepsionis. Dalam ruang itu ada dua “kursi kantor” serta nampaknya iseng dengan coba memakai pisau untuk memukul bangku itu supaya berputar-putar. Serta apa yang berlangsung ? keadaan pemain yang sedang jongkok terserang putaran bangku yang demikian perlahan saat itu juga mati demikian saja.

Baca juga : Kecerdasan Hasil Melewati Pengacara Perusahaan Buat Kecepatan Serta Ketepatan

Yang benar saja satu “kursi kantoran” dapat jadi pembunuh yang lebih dicermati daripada player lain. Tentunya ini adalah glitch yang berada di CoD: Kekinian Warfare. Glitch atau bug itu sebetulnya terjadi bulan lantas serta nyatanya sampai saat ini belum juga dibenahi. Sebetulnya tidak cuma glitch “kursi kantor” mematikan ini saja yang berlangsung di CoD: Kekinian Warfare, pada bulan Desember lantas ada “rumput mematikan” dimana pemain yang menginjaknya akan mati saat itu juga pada map Port of Verdansk serta beritanya glitch itu telah diperbaiki. Mudah-mudahan nantinya sang developer dapat selamatkan beberapa pemainnya dari intimidasi “kursi kantor” mematikan ini lewat up-date perbaikan di waktu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *