Sesudah Virtual YouTuber, Sekarang Ada Virtual Camgirl

Sesudah Virtual YouTuber, Sekarang Ada Virtual Camgirl

Tidak dapat disangkal jika sejak nama Kizuna AI eksis di rana internet, ketenaran hiburan Virtual YouTuber (VTuber) terus bertambah sepanjang beberapa waktu akhir-akhir ini. Tetapi, perkembangan tehnologi 3D yang membarengi ketenaran VTuber nyatanya tidak berhenti sampai disana saja, sebab sekarang tehnologi itu nyatanya memulai digunakan untuk hiburan yang lain yang lebih dewasa, yaitu Virtual Camgirl.

Projekt Melody didapati jadi figur yang pertama-tama mengawali kegiatan Virtual Camgirl, tetapi kelihatannya dia lebih senang menyebutkan QQ8788 ‘profesinya’ itu jadi 3D Hentai Camgirl. Projekt Melody lakukan kiprahnya pada 5 Februari 2020 lantas di Chaturbate, serta sekarang dia sudah mendapatkan 32552 pengikut, serta sempat jadi trending nomor satu di basis streaming dewasa itu.

Seperti yang dapat kamu ekspektasikan dari seorang Camgirl, Projekt Melody bersosialisasi dengan beberapa penontonnya yang dapat berdonasi padanya, serta tentu saja lakukan aktivitas-aktivitas seksual seperti… masturbasi. Kemungkinan berasa seperti melihat animasi-animasi Hentai 3D, tetapi ciri-khasnya dapat bercakap denganmu.Internet digemparkan dengan munculnya Projekt Melody sepanjang beberapa waktu akhir-akhir ini. Cukup beberapa orang yang tertarik untuk melihat hiburan yang cukup unik itu, tetapi cukup banyak yang merasakan jika atraksinya virtualnya menjemukan serta tidak semenarik manusia asli. Hingga banyak yang berasumsi jika kepopulerannya itu cuma hype semata-mata.

Baca juga : Organisasi Masyarakat Islam Lobi-lobi Untuk Penuhi Ketentuan Suport Cawalkot Medan Berdiri sendiri

Satu hal yang menarik dari Projekt Melody ialah dianya mengendalikan sendiri seting serta program-program yang digerakkan untuk pertunjukkan Virtual Camgirl-nya. Seorang user Facebook yang penulis rahasiakan identitasnya menjelaskan jika dia benar-benar terpana dengan detail-detail (physics) yang berlangsung pada mode 3D sang Virtual Camgirl, khususnya waktu melayangkan atraksi… seksual. Lebih, pakaian-pakaian 3D yang dikenai Projekt Melody didapati dibikin per-part, hingga dia bisa melepasnya satu per-satu supaya tidak kelihatan canggung.

Tidak tertinggal, ada beberapa meme serta fanart yang menghiasi popularitas Projekt Melody. Well, penulis sendiri baru tahu akan keberadaan sang Virtual Camgirl pertama ini dari meme-nya. “The future is now old man.” Nah menurutmu bagaimana brott? Apa ini akan jadi next big thing selanjutnya untuk jagat internet? Atau malah akan meredup dalam sekian waktu kedepan? Yuk, sharing saja pendapatmu di kotak kometar ya! Berikut akan penulis masukkan satu video dari kanal YouTube punya Projekt Melody yang lebih family friendly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *