Pecahkan Banyak Rekor, Pemain Server Singapura Mainkan Satu Ranked Game Sepanjang 7 Jam Lamanya

League of Legends adalah game berjenis MOBA yang memiliki jumlahnya pemain yang banyak sekali. Dari mulai region Amerika Utara, Eropa, sampai Asia keseluruhan juta-an pemain bermain bertepatan tiap hari. Di Asia Tenggara sendiri League of Legends juga terkenal khususnya dinegara Vietnam. Sayangnya di Indonesia League of Legends kalah dominasinya dibanding dengan Dota 2. Dari jumlahnya permainan League of Legends yang sekarang sampai season yang ke-10 terbentuk bermacam insiden/rekor unik di dalam game. Rekor-rekor mengagumkan yang kelihatannya tidak gampang untuk dilampau kembali. Rekor apapun itu? Berikut daftarnya:

Bila umumnya rata-rata satu permainan League of Legends akan usai dalam tempo 20-30. Berlainan perihal dengan laga yang berlangsung di server Singapura ini. 4 pemain League of Legends yang kelihatannya ada pada sebuah warnet semasing bermain ganda ranked serta sama-sama bertemu keduanya. Bukanlah berusaha untuk menaklukkan musuhnya mereka berusaha untuk membuat rekor dalam League of League of Legends.

Sebab skema surrender tidak aktif bila ada lebih dari dua pemain yang menolaknya jadi ke-2 team tidak bisa lakukan surrender serta permainan akan selesai bila nexus satu diantara musuh hancur. Permasalahannya ke empat pemain itu tidak coba memenangi permainan serta pilih untuk mengulur-ulur waktu. Sedang ke enam pemain yang lain tidak ingin mengalah.

Baca juga : Real Betis Diutangi Carles Alena yang Tak Terpakai di Lini Barca

Akhirnya beberapa pemain mulai jemu serta pilih untuk AFK atau tinggalkan permainan. Sesaat Vayne, Nasus, Shaco, serta Ashe berupaya untuk perlambat permainan serta berupaya pecahkan rekor lainnya. Dari 6 jam 50 menit permainan itu bermacam rekor terbentuk diantaranya membunuh Dragon 36 kali Shaco (Lcctcf), keseluruhan Gold yang didapatkan Nasus (ttctccf) sebesar 262.300, CS paling banyak pada sebuah permainan sebesar 6.000 CS oleh Nasus (ttctccf), critical strike paling besar sebesar 28.330 oleh Nasus (ttctccf), heal paling banyak pada sebuah permainan sebesar 571.824 oleh Ashe (ctctcfct), damage paling besar yang diterima yaitu 5.671.407 oleh Ashe (ctctcfct), membunuh Ward paling banyak pada sebuah permainan sebesar 874 kali oleh Vayne (cctcf), dan Nasus (ttctccf) stack paling banyak yankni sebesar 17.892. Rekor-rekor di atas kelihatannya akan susah untuk dipecahkan . Ditambah lagi permainan itu berlangsung dalam satu laga ranked game. Pemain dari server Singapura kelihatannya memiliki pertimbangan yang unik sebab sukses membuat rekor-rekor fenomenal di atas.

You may also like...

2 Responses

  1. January 1, 2020

    […] Baca juga : Pecahkan Banyak Rekor, Pemain Server Singapura Mainkan Satu Ranked Game Sepanjang 7 Jam Lamanya […]

  2. January 1, 2020

    […] Baca juga : Pecahkan Banyak Rekor, Pemain Server Singapura Mainkan Satu Ranked Game Sepanjang 7 Jam Lamanya […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *