In The Valley of Gods Harus “Ditahan”, Beberapa Teamnya Lakukan Project Lain Dari Valve

Masih ingat dengan game berjudul Firewatch ? game yang ajak kalian berpetualang jadi satu orang penjaga rimba yang menginterogasi sekitar lingkungan dengan cerita serta narasi dan visual inda. Sesudah sukses dengan Firewatch, Campo Santo sang developer menginformasikan project seterusnya yang berjudul In the Valley of Gods. Project yang masih berjalan ini nyatanya harus dikesampingan sampai untuk sesaat waktu harus “ditahan” sebab satu serta lain perihal.

Benar sekali, kamu yang kemungkinan sedang menanti karya indah seterusnya dari Campo Santo harus sedikit bersabar. Dikutip dari Engadget, Jake Rodkin sebagai co-founder dari studio itu mengkonfirmasi jika team yang yang diletakkan pada project In the Valley of Gods untuk sesaat waktu harus “tertahan” mengingat beberapa anggotanya sedang kerja untuk project Valve lainnya, terhitung Half-Life: Alyx, Dota Underlords serta Steam. Rodkin menerangkan jika mereka yang kerja untuk Valve bukan desakan dari faksi lain terhitung Valve sendiri, tetapi suka-rela dari semasing pekerjanya.

Baca juga : Berikut Fakta Kenapa Game Pou Dihapus Sesaat!

Seperti yang diutarakan oleh Rodkin, Valve sangat-sangat membolehkan pekerja (developer) untuk kerjakan project yang mereka gemari tanpa desakan. Serta beberapa bekas pekerja Campo Santo telah menggenggam project Half-Life: Alyx dengan full-time. Beberapa pekerja yang awalnya kerjakan Firewatch di rasa mempunyai pengetahuan pengalaman yang lebih sekitar game first-person adventure yang mana ini benar-benar berkaitan dengan Half-Life: Alyx.

Lantas bagaimana nasib In the Valley of Gods ? Rodkin pastikan jika beberapa orang yang kerja untuk Valve bisa serta kemungkinan kembali untuk meneruskan project In the Valley of Gods. Mudah-mudahan saja kedua pihak dapat memperoleh keuntungan yang optimal baik Half-Life: Alyx atau In the Valley of Gods. Harapanya ke-2 game itu dapat launching sesuai harapan beberapa fansnya walau harus alami penangguhan terutamanya untuk In the Valley of Gods.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *