Call of Duty Baru Bikinan Treyarch Tidak Akan Punya Jetpack

Kelihatannya Mereka Tidak Akan Bikin Seri Futuristik Kembali

Pengembangan terkadang memang suatu hal yang benar-benar susah diterima oleh beberapa orang. Terhitung pengembangan video game yang diperkirakan oleh beberapa developer Call of Duty dengan hadirkan topik futuristik. Berusaha untuk berkompetisi dengan Titanfall yang dibikin oleh pecahan developer yang sama dari Infinity Ward, mereka sukses membuat fanbasenya membenci serinya. Walau demikian, gamenya masih terjual dengan benar-benar baik.

Dengan engine baru yang ditingkatkan Infinity Ward untuk Kekinian Warfare Reboot, peningkatan Call of Duty tahun ini dilanjutkan pada Treyarch, developer seri Black Ops. Tetapi, kecemasan akan munculnya jetpack serta komponen futuristik lain masih menghantui beberapa fans. Jika Black Ops 3 malah selesai benar-benar futuristik. Berita baiknya, kelihatannya mereka tidak akan mengarahkan pada topik itu untuk iterasi teranyarnya tahun ini.

Baca juga : Iran Akan Lakukan Balas Dendam Karena Qassem Soleimani Terbunuh

Ini langsung dikonfirmasikan oleh Game Desain Director Treyarch, David Vonderhaar dalam account Twitter pribadinya saat menyikapi ajakan sarkas beberapa fansnya. Dengan singkat, Vonderhaar menanggapinya dengan satu kata, “Tidak” saat beberapa fans inginkan kedatangan Jetpack dalam game terbaru Call of Duty. Dia menyikapi dengan lelucon waktu fans mengatakan jika jetpack akan hidupkan kembali Call of Duty. “Kepikunanmu membuatku gantung diri di cabang pohon yang tertinggi. Tidak. Tidak. Saya memiliki Post Traumatic Stress Disorder / PTSD”, paparnya.

Keberhasilan Call of Duty Kekinian Warfare dengan fans yang terus memujinya, menunjukkan jika pengalaman bermain “boots-on-the-grounds” yang tetap mereka hadirkan dalam franchisenyalah yang ditunggu oleh beberapa fans. Dapat dibuktikan dengan beberapa sekali fans yang memainkannya tahun 2019 tempo hari. Mencatat satu riwayat jika game seperti itu yang diharapkan poker88 oleh banyak player. Dengan masih bungkamnya Activision serta Treyarch, sampai detik ini kita belum juga temukan info apa saja seperti apa game Call of Duty yang akan isi tahun 2020 nanti. Tetapi, tentu saja keinginan jika Treyarch tidak menyedihkan beberapa fans jadi satu hal yang ditunggu waktu pengumumannya kelak. Kita nantikan saja.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *